, , , ,

3 SENSASI MANDI PARFUM BERSAMA VITALIS BODY WASH AGAR TETAP NYAMAN DI RUMAH


BERAKTIVITAS #DIRUMAHAJA

Hai semuanya. 
Sejak dihadapkan dengan status #dirumahaja apa kabar kalian? Kalau saya masih baik-baik saja (nggak ada yang nanya ya). Saya harap kita semua pun demikian. Sudah punya jadwal kegiatan apa saja nih selama di rumah? Yuk, kita ngobrol di sini. Terutama untuk para ibu-ibu nih yang katanya kian banyak aja tuntutannya. Masa’ sih? Tapi, mau bagaimana pun itu mari sama-sama kita usahakan tetap nyaman di rumah. Saling dukung dan saling menguatkan.

Bagi saya yang terbiasa dengan status rumahan, sejauh ini aman dan nyaman-nyaman saja. Tapi, beberapa teman mulai gerah karena kekurangan aktivitas. Nah, untuk teman-teman lain yang punya ide aktivitas apa saja di rumah, mari berbagi. Saya akan berbagi di sini.

3 AKTIVITAS DI RUMAH

Bagi saya yang sejak lama berstatus rumahan, tentu lebih mudah mengadaptasikan diri. Saya terbiasa mengolah makanan sendiri untuk keluarga, beberes rumah dan mengurus si kecil. Kami tidak memiliki asisten rumah tangga, sehingga saya punya banyak tanggung jawab untuk mengurus rumah. Malahan, saya pun ikut mencari penghasilan dengan usaha mandiri. Semua lebih banyak dilakukan dari rumah (dan sekarang benar-benar dilakukan dari rumah). 

Saya mempolakan aktivitas di rumah berdasarkan kebersamaan dan kebutuhan pengembangan diri, di mana saya punya waktu untuk keluarga dan juga untuk diri sendiri.

Bersama si kecil, saya ingin kami bertumbuh bersama, ceria dan menyenangkan apa pun aktivitasnya. Dia butuh dipedulikan untuk menjadi manusia yang peduli. Aktivitasnya di kala masih kecil sangat perlu dibantu dan diarahkan. Demikian pun sebaliknya, saya belajar banyak dari dia tentang kemanusiaan dan pembelajaran efektif. Dia seperti alam yang masih asri, bukan menodainya, melainkan mendapat imbas positif darinya. Bersamanya, saya membutuhkan energi yang lebih, yang sepintas bagi saya melelahkan, tapi sebenarnya menyehatkan. Menghabiskan waktu bersamanya membuat pola pikir dan daya kreativitas saya makin terasah.


Bersama pasangan saya ingin tampil kuat dan elegan. Kami berdua harus punya narasi yang sama dalam membangun rumah tangga. Saling melibatkan dalam setiap rencana ke depannya dan komunikasi adalah kunci. Sementara di sisi lain, istri juga berperan untuk tampil magis di hadapan pasangannya.
Seperti saya sebut, kami tidak memiliki ART. Tugas-tugas domestik lebih banyak saya tangani sendiri. Saya pun masih tergerak untuk mengembangkan diri di jalur profesional dan melanjutkan hobi. Hal-hal yang mungkin saya tuliskan terasa sepele seperti menjahit, membuat pernak-pernik kertas, berkebun, adalah kegiatan yang mampu mengasah kelembutan dan ketenangan saya. Ikhlas dengan pekerjaan domestik seyogyanya menjadi bukti cinta saya kepada keluarga. Saya ingin segenap keluarga pun memahami hal ini.

MANDI PARFUM SETELAH BERAKTIVITAS

Ibarat smartphone yang terus dipakai meski tidak hang, tetap saja benda ini butuh diistirahatkan. Apalagi saya, yang notabene butuh rileks dan isi ulang, baik pikiran dan perasaan. Saya butuh meminimalisir tingkat stress, menciptakan bahagia-bahagia yang sederhana untuk diri sendiri, mengapresiasi diri dan kembali berperan sebagai bintang di rumah sendiri.

Cara paling sederhana dan efektif setelah berkegiatan adalah MANDI. Mengapa mandi? Meski mandi terdengar sebagai rutinitas, tapi percayalah di kala menikah dan adanya bocah, maka mandi terasa mewah sekali. Mandi adalah aktivitas membersihkan diri paling purba. Mandi bukan hanya melindungi tubuh dari bakteri dan virus, baik untuk sirkulasi darah, mandi juga baik untuk meningkatkan mood dan produktivitas. 

Untuk menghargai diri, bisa kita mulai dengan Mandi Parfum. Mandi parfum adalah sarana mengapresiasi diri termudah, menyenangkan pikiran dan pastinya menghilangkan bau badan mamak-mamak macam saya yang seringnya kongkow di depan kompor. Setiap perempuan itu cantik dan kecantikan adalah anugerah yang mesti dijaga. Cantik dan wangi adalah bentuk kita menyayangi diri. Mandi parfum bagi saya adalah usaha untuk menjaga semua itu.

Seperti saya, Anda bisa menyiapkan waktu untuk MANDI PARFUM, tanpa perlu keluar rumah. dengan cara mudah,  bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

MANDI PARFUM BERSAMA VITALIS BODY WASH 

Saya mengenal Vitalis sebagai produk parfum sejak dulu, jauuh sebelum menikah. Sejak itu, saya familiar sekali ‘kalau mau cari parfum ya Vitalis’. Kini, Vitalis tumbuh menjadi market leader di pasar female fragrance. Suatu yang ‘wow’ jika saya menyebutnya. Tapi, tentu ini dikarenakan Vitalis yang terus melakukan riset dan memahami trend parfum yang berkembang di Indonesia dan dunia. Tahun lalu, Vitalis meluncurkan 3 produk sabun mandi cair, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Di mana Vitalis ingin menuangkan keahliannya di bidang parfum dalam sabun mandi. 

3 SENSASI MANDI PARFUM  VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH

Untuk saya yang sering terlewat menyemprotkan parfum setiap saat, ternyata Mandi Parfum ini terbukti efektif membuat tubuh wangi serasa habis disemprot parfum.

Vitalis Body Wash ini punya tiga varian yang diberi nama : White Glow, Soft Beauty, dan Fresh Dazzle. Wanginya beda-beda. Saya sudah coba semua variannya yang masing-masing berisi 200ml, dan berikut review dari saya :

Vitalis Body Wash : White Glow 


Dengan kemasan pink cerah yang bersahabat, mandi parfum bersama Vitalis yang satu ini akan menghasilkan manfaat Skin Brightening. Di dalamnya terkandung ekstrak licorice, si akar manis glycyrrhiza glabra dan susu. Dari sekian banyak manfaat licorice, kita menemukan khasiatnya yang baik untuk kulit yakni dipercaya mengurangi efek gatal dan kerusakan akibat terpapar sinar matahari, sehingga membuat kulit lebih tampak bersih. Serta kandungan ekstrak susu yang melembutkan dan menjernihkan kulit. 


Aroma White Glow ini lembut dan seakan ada aroma manis-manisnya macam aroma fruity. Vitalis menyebutkan ada aroma cherry dan raspberry, disusul dengan manisnya wangi marshmallow dan bunga gardenia jasmine, si kacapiring yang murni dan lembut. Paduan aroma ini bagi saya membentuk mood ceria dan bergairah. 

Vitalis Body Wash : Soft Beauty 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan kemasan dark violet yang feminin ini memiliki efek Skin Nourishing, dengan kandungan ekstrak alpukat dan vitamin E, yang dari dulu dipercaya mampu menutrisi kulit, menjadikan kenyal dan melembabkan. 

Sementara parfumnya, masih dengan aroma fruity yang berpadu dengan mawar yang mencerminkan keanggunan, serta ditambah parfum dari wangi tonka bean dan sandalwood yang menenangkan dan berkhasiat sebagai anti-stres. Kesempurnaan paduan aroma ini cocok untuk memikat pasangan. 

Vitalis Body Wash : Fresh Dazzle 

Kemasan hijau toska elegan yang digunakan untuk kemasan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang satu ini bikin jatuh hati. Dengan ekstrak yuzu orange, jeruk mungil dari Asia Timur yang dipercaya dapat meningkatkan energi dan daya tahan tubuh serta ekstrak green tea yang bermanfaat untuk mengatasi stress dan mengandung anti-oksidan sebagai Skin Refreshing, cocok untuk menaikkan mood dan membuat kulit saya segar.

Bersumber dari Vitalis sendiri, aromanya Fresh Dazzle ini terdiri dari wangi citrus bergamot, berlanjut dengan wangi bunga-bunga yang segar yang senantiasa menjadi favorit perempuan sepanjang zaman, termasuk saya. Sementara kandungan parfumnya yang lain yang tak mungkin dilewatkan ini adalah aroma Musk Amber long lasting, yang menjadi aroma terpopuler dalam dunia parfum. Menurut saya sendiri ? Ya emang paduan aromanya segar, seperti membaui alam.
Dari ketiga varian ini semuanya saya suka, sulit memutuskan mana yang favorit. Pastinya aromanya cocok untuk mewakili kegiatan. Oya, untuk kandungannya tertera di belakang kemasan. Vitalis Body Wash juga telah disertai logo HALAL dari MUI. Untuk tutupnya press on yang menurut saya memudahkan mau dibawa bepergian langsung dan kalau pun mau isi ulang juga mudah tinggal diputar saja.

CARA NYAMAN MANDI PARFUM (ALA SAYA)

  1. Bilas badan sebagai pembuka mandi
  2. Tuang cairan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ke shower puff yang sudah basah.
  3. Saya biasa remas-remas hingga berlimpah busa, dan gosok lembut seluruh tubuh. Diamkan sejenak, biarkan aromanya membuat rileks tubuh dan pikiran, lalu bilas dan keringkan. 

MANDI PARFUM VITALIS UNTUK SI KULIT KERING

Saya pemilik kulit kering. 
Butuh sekian waktu sampai akhirnya saya paham bahwa kulit kering yang dibiarkan kering melulu akan menyebabkan kondisi tubuh bermasalah, bukan hanya pada luarnya saja. Kenyataan itu pernah membawa saya untuk menghindari sabun wangi sesuai anjuran dokter kala itu, demi mengantisipasi masalah lain. 

Kini, kesedihan itu sudah berlalu, seiring waktu saya mesti pandai memilih sabun mandi wangi yang tetap nyaman dan lembut untuk kulit, agar tidak ada problem cabang di kemudian hari. 

Awal mula saya mendapat rekomendasi dari beberapa teman tentang Vitalis Body Wash, dan berniat mencobanya. Saya masih sempat mengira parfum lho! Jika Anda mengendus wangi sabun saat memilihnya, berarti kita sama. Aroma Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memang selayaknya parfum, cocok di saat saya dengan seabrek aktivitas yang membuat aroma badan jadi tidak kentara.
Hasilnya? Kulit saya nggak blas jadi kering, justru jadi lembut, segar, sepertinya kandungan high quality moisturizing memang berpengaruh besar di kulit kering saya. Busanya pun melimpah. Efek dari aroma parfumnya yang melekat setelah mandi, bikin mood lebih bergairah. Setelah beberapa jam mandi, efek wanginya di kulit masih terasa. Hal yang tidak banyak saya temukan dalam sabun wangi biasa.  Cocok digunakan sebelum dan sesudah beraktivitas. Saya merasa mendapatkan pengalaman mandi premium setiap hari. Kesimpulan ini tentunya berdasarkan pengalaman pribadi ya dan tentunya sesuai kondisi kulit saya. 

KIAT NYAMAN DI RUMAH

Selama instruksi #dirumahaja memang baik untuk kita, jadi ya tidak mengapa. Nah, jadi bagaimana dong agar tetap nyaman selama di rumah? Saya dan Anda, masing-masing pasti punya cara agar tetap nyaman di rumah ya kan, terutama nih untuk para ibu yang aktivitasnya jadi berkali-kali lipat ketika tidak bekerja di luar dan anak-anak tidak bisa berkegiatan di luar. 

Ini kiat saya menyamankan diri di rumah:
  1. Saya memberi catatan apa pun program kegiatan yang saya buat bersama si kecil, tidak perlu membebankan diri untuk berhasil, setidaknya saya dan dia punya bonding lebih.
  2. Selain imun, saya harus meningkatkan iman. Ini penting, agar pikiran dan hati damai.
  3. Tidak mudah panik. 
  4. Saling menguatkan di medsos dan dunia pergrup-an. Jadilah perempuan yang bisa menyamankan perempuan lainnya.
  5. Bahagia sederhana, nggak papa bahagianya tipis-tipis nanti kan bisa membukit hehehe.
  6. Me time. Salah satunya dengan Mandi Parfum bersama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, yang tidak hanya membersihkan tubuh, menyegarkan dan melembutkan kulit, juga dengan aromanya bisa menenangkan dan tampil percaya diri. Saya mesti bahagia sebelum membahagiakan orang lain, saya tidak ingin mudah galau dan panik, dan tentunya saya pun ingin sehat. Mandi adalah langkah awal untuk tertib menjadi sehat dan bagi saya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mengaminkan kenyamanan mandi ini. Kalau kamu kreatif, kamu bisa mencampurkan varian Vitalis Body Wash ini agar tercipta wangi baru. Setidaknya begitulah kerjaan saya saat mandi, biar bahagia hehehe. 
Terakhir, sehat-sehatlah selalu, jaga kebersihan. Sebarkan kebaikan dan stay positive.

----
Tambahan informasi :
Harga per bottle 200ml : Rp 18.000 
IG @pesonavitalis

***
Share:

108 comments:

  1. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
  2. Buat saya yang tidak suka memakai parfum, Vitalis body wash ini seperti solusi. 2 in 1. Sabun sekalian parfum. Jadi pengin mandi terus apalagi Balikpapan cerah ceria cuacanya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul yang benar-benar, saya pun sering ke-skip-skip make parfum.
      Ternyata ada temannya

      Delete
  3. Mandi dengan vitalis ini menyegarkan ya. Wangi parfumnya mewah. Bikin badan bersih, segar, dan wangi. Pikiran juga ikutan segar deh

    ReplyDelete
  4. Mbak Lidha .. kuterpesona dengan foto-fotonya.
    Sensasi mandi parfum bikin Mbak Lidha kreatif banget nih bikin foto-foto ini ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiik.
      Kok tahu? Abis mandi, langsung mengasah kreativitas, pas banget ada idenya.

      Delete
  5. Mandi mewah kata orang, wangi Vitalis memang lebih tahan lama.

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah masih baik-baik saja seminggu ini stay di rumah. Yang agak susah kasih pengertian sama si bungsu, soalnya biasanya kalau sore dia ngajak jalan-jalan ke terminal lihat bus.

    Berkat vitalis, seminggu di rumah tetap nyaman, badan harum seperti kalau mau berangkat ke kantor

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, yang penting ngejelasin ke anaknya pun tetap nyaman

      Delete
  7. Kalau saya biasakan mandi parfum sebelum ngapa-ngapain sebagai morning routine, Mbak.
    Setelahnya jadi segar semangat, lalu tulis todo list di bullet journal.
    Sama, Mbak. Kegiatan di rumah pun harus banget direncanakan & dicatat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah, kalau saya sebelumnya mandi parfum. Sekali mendayung, dua tiga akibat terlampaui

      Delete
  8. Baca ini berasa sembari mencium harusmnya vitalis body wash..haha
    Penasaran wanginya yang warna pink, Teh..

    Btw, foto-fotonya keren bagnget, Teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Andi Nugraha, konon ketika melihat sesuatu yang indah, hidung kita pun seakan-akan membaui sesuatu yang menyenangkan

      Delete
    2. Nah itu, Teh. Apalagi soal makanan..haha

      Delete
    3. Udah kesini aku, Teh. Eh, main lagi. Tapi belum dibales sama, Teh Lidha..

      Delete
    4. iyaaa, dibaca kang hahaha. Makasih ya :)

      Delete
  9. Wah, sama mba denganku yang me timenya pakai vitalis, hehehe. Suka dengan aromanya yang bisa kayak terapi diri gitu

    ReplyDelete
  10. Aku kemarin uda coba me time sama vitalis body wash ini. Paling seneng sama white glow, baunya kayak bubble gum. Bikin betah

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang white glow itu menurut saya wanginya lebih lembut, berasa muda.

      Delete
  11. Setelah kena racun di IG akhirnya aku mampir kesini.
    Buat aku Vitalis body wash ini praktis banget. Wanginya tahan lama,aku suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, untung racunnya positif.
      Sebelumnya pernah kubawa-bawa kemana-mana vitalis ini,emang praktis juga kemasannya

      Delete
  12. Fotonya mantep mantep... Kusukaaa. Sama kaya rasa sukaku dengan si botol ungu. Yang aromanya soft banget. Mandi pake Vitalis membuatku masuk ke genk MANDI MINYAK WANGI. Tadinya konotasi negatif.. Sekarang malah positif karena si vitalis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Ipeh, menurutku kemasannya juga udah cantik, jadi pas difoto emang udah bagus.
      Yang ungu itu magis menurutku, berasa feminin.

      Delete
  13. sejak di rumah aja, stok sabun vitalisku udah mau abis nih. sekeluarga suka banget mandi pakai vitalis yg wanginya enakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk..maafkan tawa ini, ternyata kita sama

      Delete
  14. Walaupun di rumah tapi harus tetap wangi & sehat ya. Gak males-malesan mandi kalau tau manfaatnya yang banyak apalagi kalau pakai Vitalis body wash

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak males mandi, karena harus jaga kesehatan, kebersihan dan pikiran. Klop deh.

      Delete
  15. Parfumku juga vitalis mbk, hadi pas tau vitalis nheluarin produk body wash. Penasaran banget.. Eh, ternyata sabunnya wangi banget. Tahan lama pula wanginya

    ReplyDelete
  16. Tetap bahagia meski di rumah aja ya, apalagi me timenya mandi pakai vitalis body wash :)

    ReplyDelete
  17. Suami wfh, jadi wajib sering sering mandi pakai vitalis mbak biar harum. Btw kalau boleh mengeluh pengennya keadaan ini cepet berlalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh kok ngeluh sebentar, normal saja. Yang penting bisa menikmati keadaan lagi

      Delete
  18. Sejak #dirumahaja , aktivitas mandi aku rasakan memang jadi lebih menyenangkan, soalnya gak diburu2 mau pergi hehehe. Belum pernah pakai sabun vitalis, jadi pengen tau harumnya kayak gimana soalnya suka banget sabun mandi yang wangiii

    ReplyDelete
  19. yes, mandi parfum dengan sabun cair Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash bener-bener me time banget.. saatnya mengapresiasi diri

    ReplyDelete
  20. Setelah capek beraktivitas di rumah aja. Memang asyik kalau me timenya itu mandi dg wangi parfum yang sangat menyegarkan. Aku pun pakai Vitalis Body Wash, bikin badan seger dan fresh lagi.

    ReplyDelete
  21. Saya sudah coba semua varian vitalis body wash ini. Paling senang dengan yang fresh dazzle, wanginya bikin mood jadi baik.

    ReplyDelete
  22. Bakalan betah mandi kalau dikasih vitalis body wash gini. wanginya aku suka mbaa :)

    ReplyDelete
  23. Subhanallah setelah meningkatkan imun, lalu meningkatkan iman. Relate banget sama kejadian sekarang. Mandi pakai Vitalis Body Wash buat aku sekarang jadi bikin mood rileks di tengah wabah ini. Semoga segera membaik.

    ReplyDelete
  24. Toss mba. Mandi juga bikin pikiran saya jd rileks n gak panik di tengah wabah corona ini. Haha. Apalagi kalo wanginya tahan lama. Mood baik langsung on ya

    ReplyDelete
  25. Mau bilang kalau foto-foto nya kak Lidha ini terinspirasi darimana siih...?
    Istimevva bangeett...

    Dan ternyata semua komennya sama, hihii...
    Vitalis bikin kreatifitas kak Lidha makin cettaar!

    ReplyDelete
  26. Mau bilang kalau foto-foto nya kak Lidha ini terinspirasi darimana siih...?
    Istimevva bangeett...

    Dan ternyata semua komennya sama, hihii...
    Vitalis bikin kreatifitas kak Lidha makin cettaar!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe makasih ya. Semoga sering2 cetar xixixi

      Delete
  27. Me time aku itu nulis setiap malam buat self healing mba kalau mandi tetap digedar gedor sama anak2 atau dipanggil2 duh wkwkwk

    ReplyDelete
  28. Sepakat nih, setelah seharian melakukan aktivitas memang paling nyaman kalau mandi dengan vitalis body wash. Bisa jadi lebih rileks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalau bisa mandi dengan vitalis fresh dazzle, wah wangiiii

      Delete
    2. ternyata banyak juga tim fresh dazzle ya

      Delete
  29. Selama #Dirumahsaja ini aku juga mesti sediain MeTime saat semua orang lagi nggak butuh ibunya. Salah satunya dengan cara mandi itu, penting banget buat bikin rileks tubuh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena mandi itu bener-bener masa sendirian, jadi bisa dimanfaatin buat nyenengin pikiran juga even sedikit aja waktunya

      Delete
  30. fresh dazzle pilihanku, dan suka kekentalannya jadi bikin wangi banget aromanya keluar maksimal dan awet dikulit

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah tim fresh dazzle banyak nih *jempol*

      Delete
  31. Nah, me time ini yang bikin moodbooster meningkat, apalagi kalo mandi parfum yaaak.
    Wangi..wangi..wangi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nganu, bisa singkat juga mandi sekalian berparfum hehehee

      Delete
    2. hahhahaaa..oh ngono thoo..
      Btw kusuka sama poto2nyaaaa

      Delete
  32. Wah sama mba saya juga di rumah aja tetep mandi sehari dua kali karena gerah juga ya... Untung bisa mandi parfum sama Vitalis hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar di rumah aja, tp kerjaannya seabrek-abrek ya gerah juga

      Delete
  33. Kalo udah nyoba vitalis body wash ini, males mandi brasa rugi deh! Mandi parfum yang mewah dan bikin hepi

    ReplyDelete
    Replies
    1. cieee....pasti makin cantik abis mandi pakai ini kan

      Delete
    2. Iyaaa....kok tau sih? At least ya merasa cantik lah pasti. Wkwkwk

      Delete
  34. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu.
    Apalagi, kayak sekarang ini kan kudu rajin mandi yak.
    Thanks GOD ada Vitalis yg bikin acara mandi jadi makin enjoy!

    ReplyDelete
  35. Kalau Cmumut suka varian mana, nih, mba?

    Aku jadi ingat, waktu mba share di grup, kalau CMumut pengen bonekanya coba Vitalis Mandi Parfum yang pertama.

    Hahaha, asli ngakak aku saat baca itu.
    Kangen CMumut, deh jadinya.

    Hope she and her family are healthy and happy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. laah, abis sakit anaknya hehehe. Tapi udah ceria dan bersemangat kembali :)

      Delete
    2. Alhamdullillah, CMumut sudah ceria dan sehat kembali
      Semoga pandemi cepat berlalu jadi busa hang out bareng CMumut lagi
      Insya Allah

      Delete
  36. Memang gak ada yang paling nyaman, setelah beraktivitas mengurus rumah tangga terus mandi dengan sensasi parfum. Sambil diguyur air hangat, parfumenya merebak kemana-mana. Sungguh Vitalis Body Wash bikin sensasi bahagia di kamar mandi :)

    ReplyDelete
  37. Me time dengan sabun sewangi dan selembut Vitalish Body Wash memang nikmat. Bikin perasaan juga berubah jadi happy

    ReplyDelete
  38. Mandi selalu menjadi aktivitas favorite, hehe apalagi kalo ketemu sabun yang bikin seger dan wangi macam Vitalis ini hehe Fresh Dazzle is my fav nih mba, anw photo2 nya keche ih ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak nih tim fresh dazzle, seger sih ya

      Delete
  39. Hmmmm emang seger wangi pakai vitalua..banyak buaa dan wangi tahan lama..kalo dirumah aja gak perlu parfum tambahan ...

    ReplyDelete
  40. Cantik amaaat, kewren lah Mba skillnya, sampai ke sini kesan kesegaran mandi Vitalisnya

    ReplyDelete
  41. reminder ini: selain meningkatkan imun juga menguatkan iman sehingga hati dan pikiran damai...setuju. Semoga semua segera membaik seperti semula ya

    ReplyDelete
  42. Semangat, insya Allah situasi akan membaik..be happy and no stress ya, peluuuk...

    ReplyDelete
  43. Aku lagi suka banget mandi pakai Vitalis terutama yang warna hijau karena aromanya bikin fresh banget. Mandi jadi hiburan saat di rumah aja

    ReplyDelete
  44. KOndisi skarang buat kita harus mandi terus dan pakai sabun vitalis ini beneran bikin makin wangi. Apalagi wanginya bener bener maksimal :)

    ReplyDelete
  45. Mandi sabun parfum bikin wangi dan segar yaa...jadi ngilangin stress aktivitas di rumah. Bikin seger ya bau parfumnya wangi semerbak dan bikin fresh pikiran.

    ReplyDelete
  46. Harga per botolnya terjangkau ya Mbak Lidha. Kualitas oke punya pun.


    Oya, saya suka dengan diksi ini :

    Kami berdua harus punya narasi yang sama dalam membangun rumah tangga.

    😍😍😍

    ReplyDelete
  47. Vitalis body wash ini emang juara banget mbak. Selain wanginya yang tahan lama, harganya juga terjangkau. Aku lagi suka pakai yang fresh dazzle nih. Hehe

    ReplyDelete
  48. Suka banget sama varian white gold nya kak, harumnya itu bikin betah di kamar mandi
    Hehehe

    ReplyDelete
  49. Mandi Vitalis ini bagaikan mandi parfum beenran. Wangi kemana-mana sampai seharian pun kulit tetap wangi. Btw, saya suka dengan wangi fresh dazzle.

    ReplyDelete
  50. Kulitku juga kering mbak. Kayaknya emang harus coba body wash ini. Dari kemarin baca reviewnya mulu

    ReplyDelete
  51. Mandi pakai sabun Vitalis bikin happy ya hehe soalnya wanginya mood booster sekali. Btw emang botolnya tu mirip sama botol kemasan parfum Vitalisnya ya mbak, kebetulan saya pemakai parfumnya jg hehe

    ReplyDelete
  52. Suka deh dengan foto-foto Vitalisnya..kece semua..aku juga Mandi pakai Vitalis. Wanginya enak semuanya ya.

    ReplyDelete
  53. Kayaknya yang pink itu enak wanginya bunga segerrrr gitu ya mak. Aku sendiri belom make lupa mau beli terus ini
    Tapi pengen nyobain juga 😍😍😍beli aaah

    ReplyDelete
  54. Di rumah aja bukan berarti kusut dan ngg mandi yaa mba. Malah enak bisa me time dengan mandi parfum ini

    ReplyDelete
  55. Aku salfok sama foto-fotonya, keren banget ��
    Btw aku juga pake ini dan paling suka yang varian sof beauty, baunya enak esn tahan lama

    ReplyDelete
  56. Suka lihat foto-foronya cakep semua mba. Apalagi mandi parfum pake produk Vitalis seger ya

    ReplyDelete
  57. Aku pake warna ungu, sesuai dengan kebutuhan untuk kulit kering

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya suka semuanya karena emang cocok semuanya

      Delete
  58. Keharuman Vitalis Body Wash benar2 memberikan sensasi mandi parfum ya Mba dan memberikan kesegaran

    ReplyDelete
  59. Berkegiatan di rumah tak kalah melelahkan dibanding berkegiatan di luar rumah. Kadang malah lebih stress kerja dari rumah dibanding di luar. Nah menemukan me time dengan mandi aroma parfame bisa melipur sedikit kelelahan akibat aktivitas

    ReplyDelete
  60. Foto dan infografisnya cantik
    Bahasanya juga simple but mengerti yang baca
    Senoga beruntung dengan wanginya Vitalis ya

    ReplyDelete
  61. Aku suka banget sama varian ungunya, wanginya seger lembut cocok untuk keseharian

    ReplyDelete
  62. nice kak... vitalis emang yahud

    ReplyDelete
  63. Fresh Dazzle itu beraroma jeruk ya? Kayaknya ini yang agak cocok deh. Nanti dicoba ahhh

    ReplyDelete
  64. Saya suka dengan semua wanginya. Bakal beli lagi sih ini karena memang udah cocok

    ReplyDelete
  65. Emang paling enak setelah cape keringetan beraktifitas mandi pakai sabun cair vitalis ini, wangi banget

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca, silakan berkomentar yang baik. Mohon tidak menaruh link hidup, situs yang mengandung SARA, judi online, web scam dan phising, karena akan dihapus.