Model Baju Terbaru Untuk Idul Fitri

by - May 13, 2018



Pakaian adalah salah satu kebutuhan manusia yang keberadaannya tidak bisa digantikan. Salah satu kebutuhan pokok ini digunakan untuk melakukan berbagai macam aktivitas setiap hari yang fungsinya untuk menutupi aurat dan sebagai pelindung tubuh. Zaman yang semakin berkembang membuat fungsi pakaian tidak hanya sebatas untuk menutupi aurat tapi juga memedulikan nilai estetika atau keindahan yang digunakan sebagai lambang fashion.

Tidak hanya pakaian untuk aktivitas sehari-hari, busana muslim juga ikut meramaikan dunia fashion. Salah satu busana muslim yang selalu ditunggu adalah model baju terbaru  untuk lebaran. Baju untuk lebaran selalu menarik untuk diperhatikan karena setiap orang senang akan mengenakan model baju terbaru.

Tak jarang beberapa orang mempersiapkan baju lebaran jauh-jauh hari, bahkan meskipun belum memasuki bulan puasa. Dan pengamat fashion mengatakan bahwa tren fashion model baju terbaru untuk lebaran yang sedang berkembang adalah busana muslim/ah dengan tema simpel yang terlihat anggun namun tidak meninggalkan kesan modern dan elegan.


Model Baju Terbaru untuk Lebaran Nanti

Busana muslim yang tidak memilik banyak aksen akan menjadi model baju terbaru yang akan diminati banyak orang karena orang beranggapan bahwa baju yang terlalu banyak memiliki aksen atau aksesoris yang menempel akan membuat baju terlihat ribet dan berlebihan sehingga tidak menimbulkan kesan elegan.

Model baju terbaru memiliki banyak pilihan dengan harga dan bahan yang beragam. Bahan yang digunakan pada sebuah model baju terbaru pasti juga akan menentukan harga yang akan diberikan. Selain bahan, aksen atau aksesoris yang digunakan pada baju akan turut mempengaruhi harga baju terbaru tersebut.

Salah satu model baju terbaru yang bisa menjadi rekomendasi adalah busana muslim sarimbit. Busana muslim ini sangat cocok digunakan untuk satu keluarga karena desain baju ini memiliki kesan keluarga yang sangat harmonis. Selain itu, aksen pada baju tersebut terlihat simpel dan elegan.

Model baju terbaru yang lain adalah gamis maxi atau maxi dress. Gamis maxi sangat cocok digunakan saat Lebaran karena model baju terbaru ini memiliki kesan anggun dan elegan yang akan membuat pemakainya memancarkan pesona yang menawan. Gamis maxi ini bisa dibuat dari berbagai macam bahan, namun pilihan gamis maxi dengan bahan lentur akan membuat nyaman saat menggunakannya. Gamis maxi memiliki berbagai macam jenis yang semuanya menawarkan keanggunan saat digunakan.

Model baju terbaru untuk lebaran yang digunakan muslimah lain adalah perpaduan atasan dengan celana yang tidak ketat atau rok. Beberapa muslimah lain juga senang menambahkan pelengkap yang lain seperti aksesoris untuk mendapatkan penampilan manis mereka.


Saat lebaran sebenarnya bisa memakai model baju terbaru apa saja. Yang terpenting adalah pakaian tersebut sesuai syariat. Juga rasa nyaman dan tidak terlampau ribet bagi diri sendiri, karena di saat Idul Fitri, biasanya akan berkunjung ke rumah sanak saudara dan kawan-kawan. Sementara bagian penutup kepala, alias kerudung, bisa juga dikombinasilan, asalkan penampilan tidak aneh atau terlihat berlebihan ketika dilihat orang lain.

Itulah sedikit ulasan model baju terbaru untuk lebaran. Terima kasih sudah membaca.

You May Also Like

5 Comments

  1. Kalau ngebahas soal baju cewek sebenre nggak berani banyak komen sih. Hehehehe.. cuma lebih seneng aja ketika seorang cewek pakai pakaian yg syar'i enggak ketat, sehingga bisa menjaga pandangan lawan jenis.. Heee

    ReplyDelete
  2. Selain model, aku juga biasa ngeliat dari bahannya juga mbak.. Jangan sampai punya baju tapi bahannya bikin gerah.

    ReplyDelete
  3. Setuju sama Rani.
    Paling suka sama outfit yang nyaman, apapun modelnya.

    ReplyDelete
  4. Setuju banget dengan mas yang komen pertama. Ngeliat cewek pakai pakaian yag syar'i jadi lebih adem dan bisa jaga pandangan juga :D

    ReplyDelete
  5. Sekarang aku lagi suka pake overall dan palazzo, Mbak. Longgar cocok buat body gede hihihi.

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca, silakan berkomentar yang baik dan mohon untuk tidak menaruh link hidup.

TAG

Blog Competition Review Figur ChitChat Gardening Lomba Traveling BePreneur ArtWork Reportase SponsoredPost Inspirasi Blogging Fashion Giveaway Kuliner dan Tempat TrueStory #Review Astra Beauty BloggerBalikpapan DIY EVENT Edukasi Fotografi Green Pertamina Theragran-M vitamin untuk masa penyembuhan Balikpapan Balikpapan Blogger Community DIENG Film Food Hari Blogger Nasional Health Ilustrasi Kendaraan Kisah Guru Komunitas Fotografi Balikpapan Kreasi Masak Kreasi SoGood Produk Recent Review_Kuliner Review_Situs Sampah Sampah-Plastik SoGood Siap Saji Teknologi Wisata Malang featured permainan #AHASKYSCANNER #Astra60Balikpapan #BePreneur #Gardening #SKYSCANNERINDONESIA #Traveling Anak Anyang-anyangan Aplikasi Astra Balikpapan Ayat Ayat Cinta Bawang Bawang Putih Bawang Putih Tunggal Bekraf Belajar-Skenario Bromo Busy-Bag CASIO Catokan Rambut Cetaphil Cetaphilexperience Cetaphilid Cetaphilindonesia Competition Dilema Dilema Kapan DotComForMe Endri-Pelita EvHive Font Free Stuff Gaya-Menulis GenLangitBiru Grand Tjokro Grand Tjokro Balikpapan Harbolnas Harbolnas Shopback Hari Blogger Nasional 2017 Hosting Hotel ISK Instagram Jasa Jual Serai Wangi Kampung Berseri Astra KawanBlogger Kecantikan Kelas Akber Balikpapan Kerja3ersama Keunggulan menggunakan Top Level Domain Keunikan Bawang Lanang Kirana-Kejora KobarkanKebaikan Kreasi Bakmi Mewah Kucing Lanang LingkungaHidup Literasi Membuat-Sinopsis MemesonaItu Menulis MomenLebaran NewWayToWork Ngeblog Ngeblog Bareng Nyak Rotun Oka-Aurora Parenting Penulis-Balikpapan Perempuan Permainan-Edukasi PertaminaBlogdanVlogCompetition2017 Pertanyaan berbahaya Photobook Plastik Product RM Torani Ramadan Rambut Rumah Murah di Medan Rumah Pintar Astra SAS Hospitality Sepatu Serai Wangi ShopBack Skyscanner Solo Garlic Stimuno Sirup Tiket Pesawat Tiket Pesawat Garuda Tiket Pesawat Murah Tips Torani Traveling-Papua Traveling-Raja Ampat Traveloka Tutorial Ulang Tahun Ular Uricran WIRALAND XL multivitamin baik pengumuman permainan tradisional vitamin masa pemulihan