CARI SEPATU CASUAL WANITA? MUSLIMARKET TEMPATNYA


Cari Sepatu Casual?
[sponsored post]

Tidak dapat dipungkiri, alas kaki di masa lampau yang benar-benar sesuai namanya hanya berfungsi untuk menutupi kaki, mengamankan dari bahaya, telah berkembang menjadi bermacam-macam rupa dan jenis. Salah satunya adalah sepatu.  Tidak hanya berkembang menjadi banyak jenis, seiring dengan perkembangan zaman, fungsinya pun melebar. Dari segi tampilan, material yang digunakan, hingga estetika, telah menciptakan kelas tersendiri bagi para pemakainya. Bahkan karakter seseorang bisa dinilai dari sepatu yang ia pakai. Huu, saya jadi langsung nengok sepatu di rumah yang udah 'pecah-pecah'.

Dan sejak dahulu kala, peran sepatu logis menyesuaikan peran penggunanya. Apakah ia seorang pengelana, seorang pekerja lapangan, petani di sawah, orang rumahan, pekerja kantoran dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, terhitung sejak keluar rumah, praktis dan spontan kaki akan mengambil pasangannya sebagai alas. Pasangan yang dipilih kaki tentu sangat menyesuaikan aktivitas yang akan dilakukan orang tersebut. Meski peran seseorang itu ibu rumah tangga dan muslimah seperti saya, di luar sana ada begitu banyak kegiatan non-formal yang kerap saya ikuti lho. Dan di masa kini, memilih sepatu nonformal atau sepatu casual saat ini dapat dilakukan via internet alias berbelanja online.

Banyak ragam dan pilihan menarik yang dapat dilirik dan dipadupadankan dengan busana kita dan tentunya pilihan bijak berbelanja online tidak hanya dalam memilih sepatunya namun juga tepat dalam memilih online shop. Salah satunya yang telah menjadi kenamaan adalah Muslimarket.com.

Muslimarket, hadir sebagai e-commerce yang menjawab tantangan berbelanja masa depan. Dengan mengusung brand-brand kenamaan, desainer lokal, produsen dan pedagang muslim, Muslimarket  telah menjadi wadah yang siap menyediakan kebutuhan dan selera pasar. “Serba Muslim, Serba Ada,” begitulah slogan yang dianut Pasar Halal Terlengkap ini. Berbagai macam produk hadir di Muslimarket. Termasuk sepatu casual wanita yang lengkap dan menawan.

Cari Sepatu Casual? Muslimarket Tempatnya

Sepatu casual ini cocok bagi muslimah dan wanita umumnya yang ingin tampil sederhana atau tampil santai. Dikondisikan sesuai trend yang ada dan mode saat ini, tentunya pilihan-pilihan sepatu casual wanita senantiasa dapat memikat dan mengikat. Aktivitas nonformal di luar rumah bisa saja arisan, bertemu kerabat, mampir di toko buku, mengikuti seminar, jalan-jalan bersama keluarga. Tentu kalau saya pribadi lebih senang tampil dengan sepatu santai, ringan, praktis dan simple.

Saya menelusuri brand-brand yang digandeng Muslimarket untuk sepatu casual wanita ini, ternyata ada DR. KEVIN, ALIVELOVEARTS, IN HER SHOES, KHAKIKAKIKU, CERELIA, FLANNERY, JAVA SEVEN, DIR & Co, EDBERTH, NICHOLAS EDISON, dan masih banyak lagi. Ckckc, gimana nggak asyik ya.

Dan untuk saya yang ingin berbelanja tanpa rasa takut, tersedia pilihan harga sepatu casual wanita mulai dari IDR 49 ribuan yang tidak akan bikin bocor kantong. Jenis sepatu yang dapat dipilih pun beragam, tersedia flat shoes, sneakers, loafer, flip flop untuk setiap wanita dengan gaya dan selera yang berbeda-beda. Semuanya bisa dilihat disini :

Sepatu Casual Wanita

Pilihan sepatu tentu ada di tangan saya. Namun, urusan kualitas Muslimarket menawarkan yang terbaik. Sepatu casual yang dapat menjadi pendamping kegiatan sehari-hari nonformal. Sangat cocok bagi saya, teman muslimah dan siapapun yang menyukai padu padan yang simpel-simpel saja, mudah dan dinamis. Kayak saya.

Kemudahan ini juga diberikan Muslimarket dari sisi pelayanan. Dengan menyediakan ruang chat di sisi kanan, saya menyempatkan bertanya pada admin yang lebih dulu menyapa. Persis layaknya berbelanja di toko-toko terdekat sehari-hari.


Hai, Kak Rachma :)
Kemudahan dan kenyamanan lainnya adalah memberikan layanan GRATIS ongkir ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan pembayaran terbagi atas dua : transfer dan COD (Cash On Delivery) alias bayar di tempat.

Nah, tunggu apalagi kalau ada pilihan tepat berbelanja. Soal selera sepatu casual, ada di tangan kita, berbelanjanya cukup di Muslimarket saja. Jadi, apa selera sepatumu?

Salam,
Lidha Maul

24 Komentar

Terimakasih telah membaca, silakan berkomentar yang baik. Mohon tidak menaruh link hidup, situs yang mengandung SARA, judi online, web scam dan phising, karena akan dihapus.

  1. Aduuuh, menggoda sekali kakaaaak sepatu2nyaaa...!
    Mau ngorek2 tabungan dulu deeh baru shopping hahaha

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  2. Huaaaa.. Bagus bagus banget sepatunya, Mbak! Bisa kalap nih aku! Huahahah :D

    BalasHapus
  3. saya lagi agak bete nih mba beli sepatu online, baru2 ini pesen sepatu anak ke tetangga ternyata tetangganya beli online, udah gitu kebesaran. tau gitu saya beli sendiri aja :(

    BalasHapus
  4. Sepatuku baru aja jebol krn menerjang kebecekan jalan liat ini langsung meluncur ah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, iya Teh ya..musim nih. Sepatu saya juga

      Hapus
  5. Kayaknya khusus untuk perempuan saja ya mbak ?
    Kalau untuk laki laki ada kah mbak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ini khusus perempuan, tapi yang buat laki-laki juga ada kok dan nggak kalah apiknya

      Hapus
  6. Aduh... Sepatunya cakep. Apalagi yang bunga2. Saya suka motif bunga2..

    BalasHapus
  7. Aduh... Sepatunya cakep. Apalagi yang bunga2. Saya suka motif bunga2..

    BalasHapus
  8. Asyik kalau ada yang khusus sepatu perempuan gitu, mba. Secara ukuran, model dan motif kan beda. Muslim market emang keren :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya,ntar bisa disesuaikan dengan bajunya juga ya mbak :)

      Hapus
  9. Wah dulu maen ke muslimarket ini isinya cuma hijab dan dress, sekarang ada sepatu juga ya. Sneakersnya cakep2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, sekarang juga bisa milih2 sepatu cantik kakak

      Hapus
  10. Waah cakeup2... jd mupeng.. kpn2 mau singgah deh. Sesuai difoto kan ya mba

    BalasHapus
  11. Aku ga pernah cucok beli sepatu secara online. Karena kakiku sudah besae ukuranny, lebar pula. Pernah beli nih, eh, kekecilan :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah, sayang banget. Padahal ada sizenya mbak

      Hapus
  12. Aku blm nemu sepatu disiniii, eeeh malah nemu buku anak2 hihihihi XD

    BalasHapus
  13. Aaaakkk, sepatu bunga-bunga di atas unyu banget ya mba. Naksirrr :))

    BalasHapus
  14. bener bener praktis kalau belanja disitu mbakk lidha

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama