KARENA KECERIAANNYA MENULAR

March 27, 2017


Dear semuanya,
Siapa yang sudah merasa berusaha menjaga dengan baik si kecil agar nggak jatuh sakit, tapi tetap jatuh sakit?
Pernah kejadian?

Saya pernah 

Begini ceritanya. 
Sudah lebih dari sebulan  lalu, saya sempat sakit. Kena flu berat. Menurut saya, kondisi saya berat banget. Biasanya emang kalau kita sakit yang terpikir adalah ‘ini yang terberat dibanding yang dulu’. Flu dibarengi kondisi tubuh yang luar biasa lelahnya itu berlangsung sebulan. Sebenarnya nggak benar-benar sebulan. Alias maju mundur kayak setrikaan. Adakalanya membaik, kemudian kumat lagi.

Dalam keadaan sakit itu, saya tentu berharap C’Mumut tetap baik-baik saja. Alhamdulillah di minggu pertama saya sakit, dia sehat-sehat selalu. Selalu kuatkan berdoa dan berusaha. Konsumsi C’Mumut saya perbaiki, begitu juga suasana rumah. 
Tapi, apa daya. Pada akhirnya dia tumbang juga. Jadilah kami pasien Paksu tercinta. 
Syukurlah semua itu sudah berlalu, karena itu saya tidak mau C'Mumut sakit kembali.

Sayangnya keponakan saya tidak begitu.

Sebentar. Ini hubungannya dimana ya?
Begini ceritanya. Karena masa-masa santai saya ada di rumah orang tua, masa-masa relaks dan me time saya adalah berjumpa Ibu. Apalagi setelah sakit. Dan di rumah orang tua ada keponakan saya yang manis-manis nian yang jadi kawan bermain C’Mumut. Akhirnya saya mikir-mikir mau kesana. Baiklah, kalau anak-anak bisa duduk diam, terpisah, nggak saling sapa… Ah tapi mana bisa ya kan.

Namanya juga anak-anak.
Kakak Fiza
Keponakan saya yang paling besar (kami panggil dia Kakak Fiza)  saat itu sedang demam dan alergi.  Sepintas tidak terlihat parah, tapi cukup efektif membuat lelah orangtua. Iya, karena si Kakak Fiza tahu-tahu nangis karena merasa sakit dan orangtua pasti galau melihat anaknya sakit. Efeknya lagi karena Kakak Fiza paling senior dari anak-anak di rumah ortu saya, maka dedek-dedek kawan bermainnya dan juga C’Mumut bakalan bad mood ketemu si Kakak. Karena harapan C’Mumut saat bertemu teman artinya bermain. Apalagi saya berharap C’Mumut tidak balik sakit.

Soal alerginya si Kakak, saya nggak tahu pasti. Saya hanya bisa mengira ada makanan yang tidak sehat yang masuk dan akhirnya menurunkan Sistem imun nya. Kakak Fiza ini memang sangat gemar makan.

Saya pun ngobrol-ngobrol sama Ibu, mikirin apa solusinya. Maksudnya sih mau bikin ‘sesuatu yang bisa dimakan/diminum buat si Kakak. 
Coba kasih ini deh, coba kasih itu, pake anu bagus juga deh.…

Dan ujung-ujungnya kami ribet sendiri mau bikin ini-itu (baca: malas)

Apalagi kalau ke rumah orang tua saya ingin juga bersantai ria sambil mainin remote TV. Soalnya di rumah nggak punya remote TV sih (ya iya nggak ada tivinya). Seingat saya ada iklan di TV tentang produk komsumsi untuk sistem imun, tapi apalah namanya saya nggak ingat.

Setelah itu mungkin kebetulan, tapi katanya tidak ada kebetulan di dunia ini. Alhamdulillah ada yang merekomendasikan produk Stimuno Sirup pada saya. Dan yess! Ini yang saya maksud ‘Iklan apalah namanya itu’. Walau begitu, tidak seenak saja saya merekomendasikan pada Kakak Fiza. Saya tahu saya mesti telusuri lebih dulu, cari-cari info tentang produknya.
penampakan Stimuno Sirup
Rupanya Stimuno ini ada dua jenis: Stimuno Forte dan Stimuno Sirup. Untuk Kakak Fiza, saya mau berikan dia Stimuno Sirup
Setelah cukup banyak juga yang saya baca-baca, saya langsung jatuh hati dengan produk Stimuno. 

Akan saya tuliskan lebih dulu di sini mengapa saya langsung suka dengan Stimuno:

PRODUK YANG MEMBANGGAKAN INDONESIA

Pada kemasan karton Stimuno Sirup, tertulis Stimuno terbuat dari tanaman Phyllanthus Niruri alias Meniran. Tanaman ini banyak sekali tumbuh di daerah tropis. Sebagai seseorang yang punya tema #Gardening di blog ini, saya makin penasaran dengan Meniran yang ternyata dari dulu dipercaya untuk mengatasi problema berbagai macam penyakit, seperti disentri, batuk, pilek, dan lainnya. Bahan baku ini kemudian diproduksi secara organik, dan sudah memenuhi standar GAP (Good Agriculture Practice) mulai dari penanaman hingga produksi. Sehingga kualitas aman terjamin.

Stimuno ini berfungsi untuk  memperbaiki sistem imun dengan cara meningkatkan produksi antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh dapat bekerja OPTIMAL.

Tapi,

Stimuno bukan Multivitamin, melainkan IMUNOMODULATOR alias berguna untuk memperbaiki dan memperkuat sistem imun, dengan cara memperkuat dan memperbanyak antibodi dalam tubuh. 
Dan, Stimuno merupakan satu-satunya produk imunomodulator saat ini, yang sudah teruji klinis ke manusia, jadi nggak ada unsur coba-coba di sini.

Serta telah mendapat sertifikasi herbal tertinggi FITOFARMAKA dari BPOM, yang logonya tertera pada kemasan Stimuno.

“FITOFARMAKA adalah tingkatan obat tradisional dari alam tertinggi dibanding jamu dan obat herbal terstandar (OHT). Karena proses pengujian yang dilaluinya pun sangat panjang, dan telah diujikan pada manusia. Bisa Fitofarmaka adalah obat herbal yang telah dilengkapi dokumen pendukung mengenai efek dan keamanannya serta memiliki standardisasi. Tahun 2011, telah ada 5 produk Fitofarmaka di Indonesia dan salah satunya adalah Stimuno.”

Kalau mau baca-baca artikel tentang Stimuno juga bisa mampir di http://www.serbaherba.com/daya-tahan/ selain itu juga banyak sekali artikel-artikel menarik tentang kesehatan dan gaya hidup. 
Karena itulah saya pun percaya pada produk ini, jadi akan saya berikan pada Kakak Fiza agar  dia sehat dan ceria lagi.

STIMUNO SIRUP

Untuk Stimuno Sirup ada dua jenisnya, Original dan Grape. Stimuno Sirup yang saya miliki adalah dengan rasa Grape (anggur). Pada kemasannya tertulis bebas alkohol dan pewarna tambahan. Tiap satu sendok takarnya (5 ml) mengandung ekstrak tanaman Phyllanthus Niruri.
"enak Bun, katanya"
Kakak Fiza ini sudah bersekolah dan punya banyak agenda termasuk agenda bermain. Sayangnya, dia punya hobi jajan sembarangan, hingga menimbulkan demam dan alergi (gatal-gatal) yang sebenarnya bisa menular. 
Kakak Fiza sudah diperiksa ke dokter dan mendapat obat yang diresepkan. 
Lalu apa aman obat dokter dibarengi Stimuno? 
Aman.

Saya memberikan Stimuno Sirup untuk Kakak Fiza ini karena sangat baik untuk mempercepat masa penyembuhannya.

Mengapa?

Saat anak-anak sakit, sistem imunnya menurun. Sistem imun pada anak-anak masih dalam proses perkembangan dan belum sempurna. Karena itu dibutuhkan pertahanan yang cukup kuat.

Untuk anak-anak yang sedang sakit dianjurkan 3x sehari untuk satu sendok takar. Sedang untuk dewasa 3x sehari untuk dua sendok takar. Oya, Stimuno Sirup ini bukan hanya untuk anak-anak ya tapi juga untuk orang dewasa.

Setelah sehat pun, untuk menjaga daya tahan tubuh kita dapat minum Stimuno setiap hari bila diperlukan karena produk ini aman dan teruji. Mengkonsumsi Stimuno adalah salah satu cara menjaga kesehatan tubuh disamping menjaga pola hidup sehat.
C’Mumut maksa mau cicipin juga. Syukurlah Stimuno aman dan dapat diminum setiap hari.
Meski sudah sehat, namun kondisinya masih bersisa batuk.
KARENA KECERIAAN KAKAK FIZA MENULAR
Kakak Fiza adalah yang dituakan diantara adik-adiknya. Kalau si Kakak sakit, dia bakalan murung, kadang dia juga marah-marah. Imbasnya ke adik-adik yang bakalan ikut-ikutan malas main.

Anak-anak seperti Fiza ini juga punya sifat keibuan lho. Biasanya dia mau menyuapi C’Mumut, mengajak main boneka dan menciptakan permainannya. Tapi, itu terjadi hanya jika dia ceria, bahagia dan sehat, Kakak Fiza bakalan senang main bersama adik-adiknya dan adik-adiknya termasuk C'Mumut akan turut senang. 
Karena sebenarnya keceriaan Kakak FIza menular pada saudaranya dan juga pada saya. Senang ya kan lihat anak-anak ceria? Toh, saya juga jadi nggak ragu melepas C’Mumut, karena ada Kakak yang menjaganya. Saya pun bisa selonjoran santai di rumah ortu.

Saat tulisan ini dipublish demamnya sudah menurun. Alhamdulillah ya.
semoga terus #Sehat365Hari ya Kak.

Terimakasih Stimuno
Salam,
Lidha Maul

You Might Also Like

14 Comments

  1. Setauku sirup aja, ternyata ada dua jenis ya stimuno itu.. Baru tahu.. Semoga dengan adanya stimuno kesehatan anak bisa lebih baik ya :)

    Melihat keceriaan anak itu jadi semangat tersendiri ya, Mba. Ikut senang :)
    Semoga Mba Lidha Maul dan keluarga sehat selalu..aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, sekarang dia sudah sehat
      Terimakasih ya

      Delete
  2. Selalu sehat dan ceria ya Kakak Fizaaa

    ReplyDelete
  3. Duh, pasti CMumut bete banget ya. Gak ada teman main.
    Pas baca si Cmumut pengen minum Stimuno, jadi ingat waktu Yasmin balita. Persih kelakuannya.
    "Enak, bun?" pintanya ketika lihat saya minum obat sirup.
    Mau dong, Bun, katanya lagi.
    Hadeh.
    Ciri-ciri anak pintar kayaknya ya, hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuih kalau C'Mumut apa aja mau dicobanya :)

      Delete
  4. Amay, sulung saya, saya kasih stimuno waktu gondongan kemarin. Gondongan kan ngga ada obatnya yaa.. Saya cuma berharap imunitasnya kembali bagus aja. Alhamdulillah, meski sedikit pahit tapi Amay doyan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah
      Saya juga merespon baik produk ini karena sudah teruji, semoga Amay selalu sehat ya

      Delete
  5. Wah kayanya untuk musim pancaroba gini, mesti minumin stimuno ke anak-anak yaaa. Biar ga gampang sakit.. Makasi nfonya maaak

    ReplyDelete
  6. Stimuno yang untuk anak ini rasanya ada sedikit pahit manisnya gitu ya mba, tapi masih oke lah anak saya juga mau minum :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. si Kakak Fiza tahan aja dengan sedikit pahitnya, karena cuma sedikit saja kok

      Delete
  7. pas banget diminum pas cuaca lg ga bersahabat y mba. daya taham tubuh anak2 harus oke, kalo ga ya gampang batpil bahkan disertai demam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener lho mba, disini tetangga udah mulai tumbang batuk dan pilek lagi. Jadi kami pun berusaha antisipasi

      Delete

Terimakasih telah membaca, silakan berkomentar yang baik dan mohon untuk tidak menaruh link hidup.

Member of

Blogger Perempuan Blogger Perempuan rssbblogger Warung Blogger

Popular Posts