MAU LEBIH DARI DISKON? DI SHOPBACK JUGA BISA DAPAT CASHBACK

September 28, 2016


Beberapa hari lalu saya buat status begini:

Status yang terlihat iseng, tapi benar adanya. Dengan motor mereka yang melaju sementara saya masih sibuk ini-itu di dalam rumah seringkali mereka lewat begitu saja. Bahkan meski saya sudah berdiri di depan rumah. Lagi-lagi niat membeli bayam seikat gagal. Abaikan dulu keluhan IRT ini, setelah membuat status seperti itu ada komen yang masuk:

Delivery?  hehehe ya iyalah, hari gini apa-apa pesannya online. Ya pakaian, perabotan, peralatan kerja, makanan-minuman, buku favorit, wah banyak deh. Emak-emak mau beli popok tingal klak-klik daridapa repot bawa si kecil kemana-mana.Saya juga suka belanja online. Pertumbuhan toko online saja terus meningkat beberapa tahun belakangan ini. Tampak jelas, e-commerce memang digandrungi. Saya percaya penggunanya pun meningkat bukan hanya bagi mereka yang sibuk, nyaris tidak ada waktu ke pasar nyata, atau hanya mereka yang mampu mengakses internet. Saat ini semua orang bisa berbelanja online.

Saking banyaknya e-commerce saya pernah membuat daftar toko mana yang menjual pakaian (fashion) yang elektronik, buku, produk kecantikan atau aneka produk untuk anak. Biar nggak lupa. Tapi ya, kesannya jadi tidak praktis karena saya mencatat terus dan terus (hah, rajin amat). Lain waktu biar nggak lupa saya bookmark. Kemudian bookmark saya penuh (duh). Sebenarnya ada banyak toko online favorit yang sudah nempel di benak kita, tapi selain berbelanja keperluan ada juga yang nempel di benak saya; diskon. Nah, untuk membandingkannya meski buka satu persatu yang bagi saya kurang efisien. Atau melihat mana yang lagi promo. Bagaimana kalau sekali buka website bisa terlihat toko mana yang lagi promo, mana yang lagi laris. Bisa begitu? Bisa.

Ternyata bisa banget. Karena sekarang saya berkenalan dengan ShopBack. Saya jadi mau cerita tentang ShopBack Indonesia ini.
Halaman Depan ShopBack.co.id
ShopBack ini adalah situs belanja online yang telah bekerjasama dengan ratusan e-commerce, marketplace dan toko online terpercaya. Pasti tahu dong Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, foodpanda, Berrykitchen, UBER dan masih banyak lagi toko online kesayangan kita semua. Ada sekitar 115 situs toko online terpercaya dengan total sekitar 300 toko telah bekerjasama.

ShopBack sendiri bukan e-commerce, melainkan wadah dimana kita bisa memantau produk-produk yang dijual oleh berbagai e-comerce tersebut dan dengan mengklik produknya bisa mengarahkan kita ke toko online terpercaya. Jadi kalau ada orang seperti saya yang kadang lupa toko apa yang menjual kamera, perabot rumah tangga, sampai cari makanan, maka mampirlah ke ShopBack. Aman nggak? Kalau e-commerce lokal dan luar yang terpercaya saja mau bekerjasama itu artinya mana ShopBack  aman dan terpercaya karena sudah pula diliput banyak media ternama di Indonesia.
ShopBack and Merchant

Yang menarik nih nih di ShopBack kita bisa dapat cashback. Apa itu cashback? Uang tambahan penghasilan  hingga 30% yang bisa ditransfer ke rekening kita. Beneran? Iya beneran. Senang berburu diskon? Yang ini nggak cuma menawarkan diskon, di ShopBack malah dapat uang! Lah, ibu-ibu mah kembalian seratus perak aja bisa diincar banget kok :D

Bagaimana cara kerjanya?

Pertama, daftar dulu ya. Di awal daftar saya langsung dapat cashback Rp 20.000,-. Jangan lupa baca panduan yang muncul. Terus kita bisa langsung memilih produk yang kita inginkan dan akan dibawa ke online store yang menjualnya. Atau bisa juga langsung mengklik toko online-nya di situs ShopBack seperti saya yang mau cari pena di Bhinneka.com dan pakaian di Blanja.com. Setelah klik toko online-nya di ShopBack ini jangan lupa baca syaratnya dan klik lagi ‘Belanja Sekarang’ nanti landing pagenya juga langsung ke portal dua toko online ini.

Mungkin ada yang nanya: “Lha kalau gitu kenapa nggak langsung aja ke toko yang diinginkan aja? Bukannya sama saja?”

Jadi kalau lewat ShopBack nih kita bisa lebih hemat dan menguntungkan jika dibandingkan dengan langsung membeli di e-commercenya karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%. Kalau langsung ke toko-nya saja sudah biasa kan. Berbelanja di ShopBack ini adalah cara baru, cerdas dan hemat.

Kalau mau hemat lagi bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce plus cashback dari ShopBack. Nah, jadi lebih hemat lagi kan.Kita bisa belanja pulsa, gadget, smartphone, tiket nonton bioskop,  tiket pesawat, tiket kereta, pesan hotel, voucher makan, fashion, makanan ringan, makeup, sampai kebutuhan emak-emak dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi untuk mendapatkan cashback.
Coba saya share cara kerja ShopBack dengan video berikut:


Oke, lanjut. Setelah itu belanja aja seperti biasa di toko itu. Nah, cashbacknya akan masuk otomatis ke akun ShopBack kita dalam waktu 48 jam. Ingat 48 Jam itu dengan status ‘Tertunda’. Kalau pesanan kita sudah divalidasi oleh pihak merchant disana maka status akan berubah menjadi ‘Bisa diklaim’. Status ini bisa sampai 30-60 hari tergantung apa akan ada orderan yang ditukar atau dikembalikan. Setelah itu baru kita bisa ‘Minta Pembayaran’setelah cashback terkumpul yang bisa diklaim minimum 50 ribu.







Oya, karena saya pakai desktop nih saya mesti matikan AdBlocknya dulu, hihihi. Terrnyata ada promo berdurasi yang muncul di bagian atas.Tenang aja, belanja di ShopBack nggak mesti lewat browser desktop kayak saya. Sekarang ada aplikasi mobile ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store, dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif.
Masih ada lagi nih, namanya Program Ajak Teman. Setiap kali mengajak teman akan dapat Rp 25.000. Baik teman yang mengajak maupun teman yang diajak. Jadi keduanya dapat saat si teman telah melakukan pembelian. Caranya dengan membagikan link referal kita sendiri ke teman-teman agar mereka daftar. Misal kayak saya nih, bagi-bagi link Program Ajak Teman dibawah ini. Boleh banget kok diklik dibawah ini terus daftar dan belanja di ShopBack.
Nah, semoga belanja online jadi terbantu, saya juga mau cari-cari barang lagi lewat ShopBack. Belanja dimana lagi bisa dapat penghasilan? Berhemat yang nggak cuma dari diskon.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!


Salam,

Lidha Maul



You Might Also Like

16 Comments

  1. Ini cara baru menikmati belanja ya Mba Lidha.
    Urusan belanja jadi makin mudah karena bisa online. Masih ditambah dapat cashback, wah, hemat jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, itu mbak..saya mikir kok enak ya (ya iyalah)
      Suami pun ta' promosiin

      Delete
  2. Iya, malahan kalo di situs aslinya ga ada diskon-diskonan acan. Jadi, bener2 berguna banget kalo beli dari shopback. Selain dapet diskonan yang bisa bikin kantong tetep sehat. Juga bikin nagih wakakakaka.

    Saya aja suka berharap banyak situs lain yang kerjasama dengan shopback, biar saya ga susah2 nunggu promo diskon :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti ShopBack langsung di bookmark, ya kan

      Delete
  3. Wah, di shopback ini banyak juga bekerjasama dengan lazada, bukalapak dll jadi makin nyaman deh belanja onlinenya yeyeyeye

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang e-commerce yang kondang disini..
      hmm.. I wonder mbaknya suka belanja apa ya?

      Delete
  4. Wah alternatif lain belanja nih.. sekarang olshop banyak banget penawaran & keuntungan buat pembelinya ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cara Cermat & Hemat Belanja !!! ya gitu deh

      Delete
  5. Ooh...shopback itu wadahnya yaa..
    Alhamdulillah,
    Makin mudahnya hidup ini.

    Penjelasannya jelas banget, mba Lidh.
    Haturnuhun.

    ReplyDelete
  6. Owalaaahhh disini toh kotak komennya. Daritadi aku cariin.
    Iya aku jg lagi pake shopback

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...mbak Ratu ya. shopBack begitu mudah kau temukan, kotak komenku yang disini aja nggak keliatan.
      apa perlu, komen disini dapat cashback?

      Delete
  7. Ada nih teman..penghasilan shopbacknya udah jutaan aja..Wuidihhhh mupeng saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waw!!

      Ayo..ayo,,yang mau komen, baca nih komen diatas saya

      Delete
  8. Aku dulu sempat ngira kalau shopback itu semacem e-commerce atau market place mbak, hehe

    ReplyDelete
  9. Suka pake ini~ baru 30000 sih cashbacknya, baru dua kali belanja yang via link di shopback XD

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca, silakan berkomentar yang baik dan mohon untuk tidak menaruh link hidup.

Member of

Blogger Perempuan Blogger Perempuan rssbblogger Warung Blogger

Popular Posts